Thursday 27 September 2012

Cerutu Jember

Koperasi Karyawan Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) didirikan pada tanggal 14 Desember 1968, memiliki beberapa bidang kegiatan usaha diantaranya Unit Usaha “CERUTU” sebagai produk unggulan dengan kualitas dan standart internasional.

Pabrik Cerutu ini berada di dalam KAWASAN BERIKAT PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) di Jelbuk Jember Jawa Timur. Jember sejak jaman penjajahan Belanda sudah dikenal sebagai daerah sentra kualitas Tembakau Besuki dengan hamparan perkebunan luas di daerah kaki Gunung Argopuro.

Cerutu Produk Koperasi Karyawan Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) dibuat dari lembaran tembakau pilihan, untuk dijual dengan beberapa merek dagang yang sudah dikenal dan banyak dinikmati oleh masyarakat luas baik melalui pemasaran lokal maupun eksport di samping melalui mitra dagang (yang sudah memiliki merek dagang sendiri) yang melakukan pemesanan khusus secara reguler




Bagi yang ingin merasakan gimana bikin cerutu hand made bisa langsung praktik disini dibimbing oleh pegawai yang telah berpengalaman, jadi bisa sekalian tanya-tanya info seputar tembakau.

Sumber:
http://jemberajib.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment